+ -

Pages

Sabtu, 21 Maret 2015

cara mengecilkan pori pori wajah

cara mengecilkan pori pori wajah
cara mengecilkan pori pori wajah
Sebenarnya adala banyak cara mengecilkan pori pori wajah secara alami dengan menggunakan bahan bahan yang ada di alam. Salah satu bahan tersebut adalah buah tomat yang bisa secara langsung diaplikasikan kepada wajah dengan cara menempelkan atau dibuat masker. Tomat akan mengecilkan dan mengerutkan pori pori wajah sehingga mengecilkan resiko berjerawat dan berminyak.

Bagaimana Cara mengecilkan pori pori wajah?

Sebelum mengetahui cara mengecilkan pori pori di wajah, sebelumnya harus diketahui bahwa pori pori wajah yang besar disebabkan oleh beberapa hal yang mungkin belum Anda ketahui. Penyebab utama adalah karena adanya faktor genetika atau faktor keturunan. Lihat saja keluarga Anda, apakah ada di dalam anggota keluarga yang memiliki pori pori wajah yang besar juga? Jika ya, maka kemungkinan besar bahwa penyebab pori pori Anda besar adalah karena faktor ini.
Faktor lain adalah karena produksi minyak di dalam tubuh anda berlebihan. Hal ini menjadikan pori pori wajah menyimpan banyak minyak dan juga menyebabkan pori pori membesar. Selain itu, kotoran dan debu polusi pun turut andil dalam membuat pori pori wajah menjadi besar. Penggunaan produk kecantikan dan make up kemudian tidak dibersihkan akan menyebabkan pori pori menyimpan banyak kotoran dan perlahan membesar. Pertumbuhan bakteri pun menyebabkan komedo dan pori pori menjadi lebih besar dibandingkan bagian lain.Cara alami mengecilkan pori-pori wajah dengan menghindari sinar matahari
Cara alami mengecilkan pori-pori wajah dengan menghindari sinar matahari
Cara alami mengecilkan pori-pori wajah yang sudah terlanjur besar adalah dengan terus menjaga kebersihan kulit dan menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari karena sinar matahari ternyata dapat membuat sel kulit wajah menjadi kental dan memberikan kesan bahwa pori pori wajah menjadi lebih besar dari biasanya. cara alami mengecilkan pori pori wajah lainnya adalah dengan melakukan eksfoliasi. Yaitu mengangkat dan membersihkan sel kulit mati sehingg pori pori terlihat lebh sehat dan kecil.
cara mengecilkan pori pori di wajah dengan eksfoliasi
cara mengecilkan pori pori di wajah dengan eksfoliasi
Bagaimana cara mengecilkan pori pori di wajah dengan eksfoliasi? Caranya adalah dengan menggunakan produk yang mengandung bahan asam salisilat dan memakai scrub sehingga sel sel kulit mati mudah terangkat. Selain itu, perawatan ini dapat menjadikan wajah bersih dari bakteri dan juga menghentikan produksi minyak yang berlebih.

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Menggunakan Tomat

Selain cara alami mengecilkan pori pori di wajah tadi, ada cara lain dengan menggunakan buah tomat. Caranya yaitu dengan menghaluskan buah tomat yang merah atau yang sudah masak. Setelah itu jadikan tomat halus tersebut sebagai masker pada wajah. Diamkan hingga 15 menit kemudian bersihkan dengan air dingin agar pori pori wajah menjadi semakin mengecil.
cara alami mengecilkan pori pori di wajah
cara alami mengecilkan pori pori di wajah
Itulah tadi bagaimana cara mengecilkan pori pori di wajah yang bisa dilakukan oleh Anda di rumah secara mandiri. Sebenarnya banyak sekali cara mengecilkan pori pori wajah yang lebih cepat, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter kulit juga ahli kulit di tempat Anda.
5 My Knowledge: cara mengecilkan pori pori wajah cara mengecilkan pori pori wajah Sebenarnya adala banyak cara mengecilkan pori pori wajah secara alami dengan menggunakan bahan bahan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >