+ -

Pages

Sabtu, 21 Maret 2015

Tips cara mengurangi nafsu makan

Menekan nafsu makan yang berlebihan sebenarnya dapat dilakukan secara alami dengan beberapa tips yang akan saya berikan kali ini. Mungkin bagi seseorang mempunyai nafsu makan itu memang baik untuk kesehatan kita, tetapi jika nafsu makan itu sudah berlebih maka bisa menjadi salah satu masalah untuk kesehatan kita. Disamping menaikkan berat badan, perilaku tersebut juga beresiko menaikkan kolesterol dan ini tak baik untuk kesehatan anda.

Nafsu makan berlebih juga menjadi musuh bagi seseorang yang sedang diet. Sebenarnya nafsu makan berlebih bisa dicegah dan dikurangi dengan berbagai cara, salah satunya ialah dengan mengatur porsi makan setiap harinya. Cara ini sangat mudah dilakukan dan sangat efektif untuk mengurangi nafsu makan anda. Untuk itu, bagi anda yang ingin mengurangi nafsu makan langsung saja yuk simak cara mengurangi nafsu makan secara alami lainnya di bawah ini.

Cara Mengurangi Nafsu Makan

Cara Mengurangi Nafsu Makan


1. Atur porsi makan
Mengatur porsi makan sangatlah penting, bila anda setiap harinya selalu makan dalam porsi banyak maka sekarang kurangi porsi tersebut.

2. Konsumsi air mineral
Cara ini lumayan efektif mengurangi nafsu makan. Anda bisa mengkonsumsi air paling tidak 1–2 gelas sebelum makan, hal ini akan membuat perut anda terasa kenyang sebelum porsi makan habis. Namun mungkin energi tubuh anda akan cepat habis lalu mulai lapar lagi. Nah cara mengatasinya cukup dengan mengkonsumsi makanan penunda lapar.

3. Jangan telat makan
Anda tentu pernah mengalami masa lapar yang amat, dan ketika anda makan pasti porsinya dalam jumlah besar dengan tujuan supaya perut anda kenyang. Jelas sekali bahwa telat makan bisa
5 My Knowledge: Tips cara mengurangi nafsu makan Menekan nafsu makan yang berlebihan sebenarnya dapat dilakukan secara alami dengan beberapa tips yang akan saya berikan kali ini. Mungkin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >